Sturridge akan kembali di Liverpool – Barnes

Sturridge akan kembali di Liverpool - Barnes

Striker akan kembali ke performa terbaiknya untuk The Reds, mantan playmaker Inggris mengatakan, dan dia akan mengambil tekanan dari orang di sekitarnya.

Legenda Liverpool John Barnes yakin Daniel Sturridge akan datang baik setelah mengatasi masalah cedera dan telah mendukung penyerang untuk menjadi tokoh kunci di Anfield lagi.

Sturridge telah diganggu oleh cedera selama 18 bulan terakhir dan hanya membuat sembilan penampilan di semua kompetisi di 2015-16.

Pemain berusia 26 tahun baru-baru ini membuat comeback untuk tindakan dan mencetak gol di kemenangan 6-0 baru-baru ini di Aston Villa, sebelum pekan ini tampil “menakjubkan” yang diklaim bahwa dia tidak ingin bermain.

“Saya akan selalu berhati-hati dengan Daniel. Ini mungkin bukan cara yang khas melihat segala hal, tetapi dengan sejarah Daniel dengan cedera kita harus menyerahkannya kepadanya untuk memberitahu kami ketika ia merasa dia siap untuk bermain,” kata Barnes kepada Liverpool Echo.

“Jika dia bilang dia terluka, maka dia terluka. Kita tidak bisa mengatakan dia sebaliknya. Daniel belum tentu berbeda dengan orang lain, tetapi sepak bola adalah berbeda sekarang. Phil Neal bermain selama enam tahun tanpa hilang permainan pada 1970-an dan 80-an, tapi dia telah melewatkan pertandingan di era modern, pasti.

“Pada hari-hari tua yang fisio dan manajer mungkin akan mengatakan: ‘Apakah Anda ingin mencobanya?” Tapi dalam kasus Daniel Anda harus meninggalkan itu terserah dia. Anda harus percaya padanya.

“Saya percaya dia cukup lapar. Dia anak muda yang ingin bermain sepakbola. Tapi dia harus melakukannya untuk dirinya sendiri.”

Agen Bola – Liverpool telah sangat bergantung pada Philippe Coutinho selama ketidakhadiran Sturridge dan Barnes percaya kembalinya striker akan menguntungkan pemain internasional Brasil.

“Apa yang jelas bagi saya menonton pertandingan melawan Aston Villa baru-baru ini adalah beban kreativitas yang telah di bahu Coutinho begitu lama telah diangkat,” tambahnya.

“Kami memiliki Roberto Firmino sekarang, yang datang baik, dan tentu saja Sturridge juga. Padahal sebelumnya itu semua terserah Coutinho, sekarang kami memiliki beberapa bantuan untuk dia.

“Liverpool tidak memiliki banyak individu yang besar pada saat ini, sehingga ketika mereka memiliki satu pemain yang sangat bagus, mereka cenderung sangat bergantung pada mereka. Saya pikir kita terlalu banyak mengandalkan pada Coutinho untuk kreativitas, tetapi memiliki Sturridge dan Firmino di skuad sangat membantu dia.” Maxbet

Admin

One Comment

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

Comments are closed.