Saya berharap untuk lebih tekun – Gnabry dikritik oleh ketua Werder

Saya berharap lebih tekun - Gnabry dikritik ketua Werder

Serge Gnabry telah dikritik oleh pimpinan Werder Bremen Klaus Filbry karena kurangnya ketekunan setelah diumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub tersebut setelah menyelesaikan satu musim.

Gnabry awalnya mengesankan setelah pindah dari Arsenal 2016 , membuat debutnya di Jerman, namun akhirnya menjadi sosok periferal di bawah Alexander Nouri dan memulai hanya satu pertandingan Bundesliga dalam dua bulan terakhir musim ini.

Pemain sayap berusia 21 tahun tersebut telah memutuskan untuk mengaktifkan klausul keluar dalam kontraknya dengan Werder, membuat Filbry frustrasi dengan keputusannya.

“Saya akan berharap untuk beberapa ketekunan dari Serge,” kata Filbry kepada Werderstube. “Mungkin dia memilih cara termudah. ​​Saya pikir ini sangat disayangkan, tapi saya sangat berharap dia yang terbaik.

Baca Juga : Iheanacho bicara tentang masa depannya di Man City

“Saya berharap bisa membayangkan tinggal lebih lama di Bremen – dan perundingan kami juga menyarankan itu adalah sebuah pilihan, tapi kemudian dia tidak benar-benar pergi lagi setelah cedera. Mungkin itu membuatnya berubah pikiran.

“Keputusan yang dibuat oleh pelatih [untuk menjatuhkan Gnabry] benar-benar bisa dimengerti, kami berhasil dan menang.”

Filbry menyatakan bahwa sifat keluarnya Gnabry akan membuat tidak mungkin ada tambahan dana untuk dibelanjakan di bursa transfer.

“Kami mendapatkannya setahun yang lalu dengan jumlah tertentu, sekarang kami menjualnya lagi dengan jumlah tertentu,” tambahnya.

“Dengan gaji yang dia dapatkan sementara ini, ini adalah permainan zero-sum untuk kita, sehingga tidak membuka ruang lingkup baru untuk tindakan.”

Admin