Pulis: Kerja keras bisa memberikan Berahino mimpi kepindahannya

Pulis: Kerja keras bisa memberikan Berahino mimpi kepindahannya

Bos West Brom percaya striker, yang dilirik oleh Tottenham dan Newcastle musim ini, bisa bermain untuk top empat tim jika ia membuat sebagian besar “hadiah diberikan Tuhan”.

Manajer West Brom Tony Pulis menegaskan Saido Berahino dapat mencapai puncak permainan jika ia terus bekerja keras dan tampil di The Hawthorns.

Berahino adalah subjek tawaran dari Tottenham dan Newcastle di dua bursa transfer terakhir, dengan bentuk striker terpengaruh sebagai hasilnya.

Pemain berusia 22 tahun mengaku ia tidak akan bermain untuk ketua Jeremy Peace lagi setelah pindah ke Tottenham diblokir pada bulan September, meskipun ia akhirnya meminta maaf kepada klub dan pendukung sebelum kinerja mencetak gol di Sabtu 3-2 Liga Premier menang atas crystal Palace.

Dan setelah membantu The Baggies untuk kemenangan, Pulis memuji Berahino sebagai pribadi dan mengatakan ia bisa membayangkan striker menikmati karir berbuah jika ia membuat sebagian besar bakat yang “diberikan Tuhan”.

“Jika dia bermain setengah musim sekarang seperti yang ia lakukan, semua orang akan mulai berbicara tentang dia. Pikirannya jelas dan ia diatur pada sepak bola lagi,” kata Pulis.

“Saya sering berbicara dengan dia. Ini bukan waktu yang singkat. Ini telah lebih dari tiga jendela. Setiap jendela yang terbuka, ia akan didorong ke arah yang mungkin karakter yang lebih berpengalaman atau kuat akan menangani.

“Dia adalah anak muda, dan dia berbicara kepada banyak orang dan banyak berbicara dengannya. Dia akan didorong dari pilar ke posting. Anda dapat berbicara dengannya, Anda pikir Anda telah punya dia, dan tiba-tiba Anda kehilangan dia lagi.

“Dia bukan anak yang buruk. Saya telah bulat untuk rumahnya, saya telah bertemu ibunya, mereka adalah orang-orang baik.

“Yang paling penting adalah bahwa ia memiliki karunia yang diberikan Tuhan dan ia harus memeras pips dari itu, dan memiliki kekuatan, karir yang hebat.”

Scbobet.com – West Brom berhasil bertahan pada babak kedua fightback dari Palace pada akhir pekan untuk mengklaim sangat dibutuhkan tiga poin, dengan sepakan Berahino dalam periode pembukaan terbukti menjadi pemenang yang sangat penting pada akhirnya.

Berahino mengambil penghitungan golnya di atas penerbangan empat setelah menemukan bersih terhadap Palace, menempatkan dia hanya satu serangan balik West Brom pencetak gol terbanyak Salomon Rondon di urutan kekuasaan meskipun kesulitan musim ini.

Pulis menambahkan: “Semuanya akan mengikuti, apakah sekarang, besok atau hari berikutnya. Jika dia bermain dengan baik, ia akan mendapatkan pengakuan dan bergerak. Dia ingin bermain untuk tim top-empat.

“Saya tidak berpikir itu adalah uang, itu adalah kesempatan dan kesempatan untuk menunjukkan seberapa baik dia. Anda tidak dapat mengambil dari anak itu. Anda tidak bisa mengatakan kepadanya untuk tidak menginginkan hal itu.

“Ini membuat orang menjadi lebih kuat dan lebih baik. Dia adalah orang yang didorong, ia memiliki ambisi itu. Anda tidak ingin mengambilnya dari dia.

“Dia tidak bisa pergi ke mana pun, dia dengan kami sekarang, dan dia harus mendapatkan dirinya fit dan menempatkan dirinya di posisi itu lagi bahwa dia adalah musim panas lalu. Jika itu terjadi, hal itu terjadi. Jika tidak, dia harus terus bermain dan itulah yang telah ia lakukan.” Live sbobet casino

Admin