Iheanacho bicara tentang masa depannya di Man City

Iheanacho bicara tentang Man City

Kelechi Iheanacho berbicara mengenai keinginannya untuk tinggal dan berjuang untuk masa depannya di Manchester City kendati ada kaitan kuat dengan kepindahan ke West Ham.

Iheanacho telah jatuh ke dalam pecking order di Stadion Etihad di bawah Pep Guardiola, dengan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus City lebih ke depan.

Laporan di media Inggris telah menyarankan agar Hammers dalam perundingan lanjutan untuk memastikan kesepakatan £ 20 juta untuk striker Nigeria tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu dibatasi hanya lima Premier League yang memulai musim lalu, namun Iheanacho bersikeras dia tidak memiliki rencana untuk mencari padang rumput baru.

Ditanyakan oleh BBC World Football podcast apakah dia akan berada di City musim depan, dia menjawab: “Pasti.

Baca Juga : Barcelona Menunjuk Valverde Menggantikan Luis Enrique

“Saya tidak tahu tentang berita itu [mengenai sebuah langkah] Yang saya tahu adalah saya masih berada di Manchester City, saya masih pemain Manchester City sehingga semua berita yang sedang berlangsung mengenai tim yang ingin membeli saya, Saya mencoba untuk tidak mengetahuinya.

“Orang akan pergi berlibur dan kita akan lihat. Bukan hanya saya yang belum bermain, ada pemain lain.

“Manajer memutar pemain dan skuad sehingga setiap orang mendapat waktu permainan. Jadi, saya seharusnya tidak mengeluh bahwa saya tidak mendapatkan permainan.

“Kami adalah satu skuad dan kami adalah skuad penuh sehingga semua orang tidak akan bermain pada saat bersamaan.”

Bagaimanapun, Saya juga tidak mengakui bahwa musim lalu tidak merencanakannya atau timnya, karena City kehilangan perak dalam musim perdana Guardiola melatih.

“Bila Anda bermain bagus dan melakukannya dengan baik di tim yang Anda harapkan bisa bermain lebih banyak,” tambahnya.

“Tapi sayangnya itu tidak berjalan sesuai rencana sehingga kami tidak bisa mendapatkan perak pada musim ini tapi kami benar-benar bertempur seperti tim.

“Bukan musim yang benar-benar kami inginkan tapi ini bukan musim yang buruk bagi tim kami Apa yang akan kami lakukan adalah kembali dan bersiap untuk musim depan dan memastikan kami mendapatkan perak musim depan.”

Admin