Cavani: Saya bukan penyelamat PSG

Cavani, Saya bukan penyelamat PSG

Edinson Cavani menekankan bahwa dia bukanlah penyelamat Paris Saint-Germain sebagai juara Ligue 1 saat mempersiapkan diri melwan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Uruguay internasional berkembang menjadi striker tak terbantahkan PSG setelah keberangkatan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United akhir musim lalu dan sudah mencetak 31 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Menuju bentrokan dengan Barca pada Selasa dia telah mencetak sembilan kali dalam tujuh laga terakhirnya, namun striker bersikeras PSG tidak terlalu bergantung padanya.

“Saya tidak melihat diri saya sebagai penyelamat,” kata Cavani pada konferensi pers dikutip M88 Indonesia.

“Ini seluruh tim yang harus bekerja bersama-sama. Sepakbola adalah permainan tim. Kami harus memberikan semua.

“Saya harus bekerja keras, sama seperti pemain lainnya.

“Saya merasa santai dan tenang. Saya senang menjadi bagian dari tim yang hebat.”

PSG tersingkir dari Liga Champions dua kali oleh Barcelona dalam empat musim terakhir, namun Cavani berharap kali ini mereka bisa melakukan lebih baik.

“Kami semua ingin menang. Ini adalah permainan sepak bola dan segala sesuatu bisa terjadi. Kami yakin bahwa kami bisa mendapatkan hasil. Kami pasti memiliki kesempatan melawan Barcelona,” tambahnya.

“PSG punya banyak pengalaman di Liga Champions, yang penting. Kami harus berjuang untuk kemajuan m88 sport.

“Kami adalah tim yang sangat kuat pada saat itu semakin dekat untuk mencapai tujuan. Kemenangan di leg pertama akan menggerakkan kami satu langkah lebih dekat dengan gol. Kami ingin mencapai final.”

Admin