Ancelotti ingin Bayern kembali bangkit setelah keluar di Liga Champions

Ancelotti ingin Bayern  bangkit setelah Liga Champions

Carlo Ancelotti meminta Bayern Munchen untuk fokus pada perburuan gelar Bundesliga dan DFB-Pokal dua kali setelah kekecewaan mereka keluar di Liga Champions atas Real Madrid.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick untuk mengirim timnya ke semifinal dengan agregat 6-3 setelah perpanjangan waktu, namun kekalahan kontroversial itu karena Arturo Vidal dikeluarkan dengan kasar dengan tingkat skor dan dua gol Ronaldo offside.

Bayern unggul delapan poin di puncak klasemen Bundesliga dan akan menghadapi semifinal Klassiker melawan Borussia Dortmund pada Rabu, Ancelotti menuntut fokus baru dari timnya.

“Kami memiliki kesempatan besar besok untuk menunjukkan sebuah reaksi,” kata Ancelotti kepada wartawan menjelang pertandingan kandang melawan melawan Mainz pada Sabtu.

“Liga Champions adalah kompetisi penting bagi kami, tapi sayangnya sudah berakhir. Sekarang kami harus mendapatkan gelar juara sesegera mungkin dan sampai ke final .

“Semua pertandingan penting sekarang, kami masih dalam dua kompetisi, kami memiliki posisi awal yang baik di kedua turnamen. Apalagi besok, karena kami ingin menunjukkan kualitas kami, meski kami mungkin sedih setelah meninggalkan Liga Champions.

“Ini normal, yang satu tidak puas sesudahnya, terutama karena keadaan di mana kami kelelahan, karena performa kita bagus, tapi hasilnya tidak bagus. Kami baru saja akan pindah ke semifinal – dan di Bernabeu kami harus menarik kepercayaan diri darinya.

“Kami telah menerima hasilnya, tapi kami juga menganalisis apa yang salah di lapangan. Semua orang telah melihat kesalahan wasit, tim kami dekat dan tidak beruntung dalam permainan ini.”

Bayern akan bermain tanpa kiper Manuel Neuer yang cedera disisa musim ini, namun Ancelotti mendukung pemain pengganti Jerman Sven Ulreich untuk berkembang dan menawarkan sekilas rencana seleksi timnya.

“Mats Hummels baik-baik saja, dia berlatih tanpa masalah, saya akan meninggalkan Jerome Boateng dan Javi Martinez karena mereka terus memiliki masalah kecil. Terhadap Dortmund mereka harus fit lagi.” Ancelotti menambahkan

“Semua pemain lain telah pulih dengan baik setelah pertandingan melawan Real. Besok penting bagi kami untuk menunjukkan respon yang baik.

“Kami sangat sedih bahwa Neuer tidak akan bermain lagi, dia berharap bisa pulih dengan baik untuk musim depan, tidak ada yang berubah, kami memiliki kepercayaan mutlak pada Sven Ulreich, dia juga menunjukkan permainan yang bagus, dan tidak ada yang akan berubah di sistem kami.

“Kami memiliki beberapa pemain muda yang belum sering bermain di musim ini, tapi kami memiliki kepercayaan yang besar pada para pemain ini. Joshua Kimmich, Kingsley Coman dan Renato Sanches pasti akan menjadi masa depan klub. Kami juga harus memperhitungkan bahwa pemain yang lebih tua Juga telah memainkan musim yang hebat dengan pengalaman mereka. “

Admin